Rabu, 12 Juni 2013

Ciri-ciri orang hamil muda


15 Ciri-ciri Orang Hamil Muda 


Tidak yakin jika Anda sedang hamil? Saya telah mengumpulkan 15 Ciri-ciri Orang Hamil Muda yang paling umum. Berikut 15 ciri-ciri orang hamil muda

1. Bengkak dan sakit pa*udara
Rasa sakit atau kesemutan di pa*udara adalah salah satu gejala kehamilan yang paling umum. Pada awal kehamilan pa*udara akan mengisi dan berubah bentuk karena pa*udara tersebut mempersiapkan diri untuk menghasilkan susu. Pa*udara bisa menjadi sangat lembut dan sensitif selama beberapa bulan. Tapi, Teresa Pitman, doula dan ahli laktasi, mencatat: "bahwa tidak semua wanita mengalami perubahan, terutama jika mereka telah di pil KB."

2. Penggelapan areola
Bagi banyak wanita, hormon dapat menyebabkan penggelapan pada areola, lingkaran sekitar puting, untuk memperluas dan gelap selama kehamilan. Hal ini terjadi sebagai tubuh mempersiapkan diri untuk menyusui.

3. Bercak
Sekitar lima sampai 10 hari setelah pembuahan, beberapa wanita melihat cahaya bercak implan embrio di dalam rahim.

4. Urinary frekuensi atau sembelit
Bila Anda sedang hamil, rahim anda akan menekan langsung pada kandung kemih yang menyebabkan buang air kecil lebih sering. Tekanan ditambahkan dan perubahan usus juga dapat menyebabkan sembelit.

5. Kelelahan
Banyak wanita merasa sangat lelah di awal kehamilan (dibutuhkan banyak energi untuk membuat bayi!). Bahkan, kelelahan merupakan hal yang paling menonjol dari 15 tanda pertama kehamilan. Jika Anda sedang hamil, kemungkinan Anda akan mulai merasa lelah di sekitar minggu ke-12.

6. Mual
Mual adalah salah satu efek samping yang paling umum dari kehamilan. Ini disebabkan oleh peningkatan kadar hormon (sekitar 80 persen wanita "morning sickness" Pengalaman selama 3 bulan pertama kehamilan). Bagi banyak orang, mual ini tidak selalu hanya terjadi di pagi hari. Beberapa merasakannya sepanjang hari.

7. Bau Sensitivitas
Banyak wanita memiliki penciuman lebih sensitif terhadap bau selama kehamilan. Gejala ini merupakan salah satu tanda-tanda awal yang paling umum bahwa Anda bisa hamil.

8. Peningkatan suhu basal
Jika Anda telah melacak suhu basal Anda, tanda positif dari kehamilan adalah peningkatan sekitar satu gelar yang berlangsung selama lebih dari dua minggu setelah "dip" dalam suhu yang menunjukkan ovulasi.

9. Hilang periode
Terlambat haid tidak selalu berarti bayi sedang dalam perjalanan. Stres, diet atau jadwal yang tidak teratur juga dapat menjadi penyebab.

10. Unusual kelaparan atau mengidam
Saat hamil, badan akan bekerja lebih keras untuk tumbuh bayi itu, dan membutuhkan sekitar 300 kalori ekstra per hari. Beberapa wanita merasa lapar sepanjang hari.

11. Sakit kepala
Frekuensi sakit kepala migrain dapat meningkat dengan kehamilan. Banyak wanita yang mengalami sakit kepala migrain selama di awal kehamilan.

12. Perubahan suasana hati
Banyak wanita mengalami perubahan suasana hati emosional selama kehamilan. Itu merupakan hal yang wajar.

13. Merasa pingsan atau pusing
Pergeseran hormon, dikombinasikan dengan jantung berdetak lebih cepat untuk memompa lebih banyak darah ke seluruh tubuh dapat menyebabkan tekanan darah untuk secara bertahap menurun di awal kehamilan. Akibatnya banyak wanita mengalami pusing atau perasaan pusing.

14. Logam rasa di mulut Anda
Beberapa wanita mengeluhkan rasa yang aneh di mulut mereka selama kehamilan. Meskipun tidak ada penjelasan ilmiah untuk gejala ini, untuk beberapa hal itu bisa berlangsung sepanjang kehamilan.

15. Vivid mimpi
Mimpi selama kehamilan juga termasuk tanda tanda hamil muda. Jadi jika Anda bermimpi lebih dramatis ini bisa jadi gejala anda hamil.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar