Selasa, 11 Juni 2013

Bentuk kedewasaanku


Aku belajar untuk sabar dan memaafkanmu
Aku belajar untuk mengerti kamu meski kau tak mengerti aku
Aku belajar untuk tidak membenci meski tersakiti
Aku selalu berdoa agar kau selalu baik-baik saja
Ada aku atau tidak adanya aku kuyakin kau akan baik
Aku mengalah agar hubungan kita tetap baik
Tanpa kau sadar itulah bentuk kedewasaanku
Saat aku tau ada orang lain dihatimu saat itulah
Aku berhenti berharap
Ketika kau sadari tidak ada yang menyayangimu seperti aku,
Aku tlah pergi jauh....

1 komentar:


  1. Alhadulliah kami ucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada KI WARA atas bantuan beliaulah melaui jalan pintas dengan pesugihan uang ghoib dalam sekejap mata uang langsung muncul di depan mata hanya bermodal 3,5jt yang tak pernah terduga uang mliyaran muncul secara tiba tiba ,dan sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya tanpa beliau kami tidak ada apa apanya di banding sekarang berubah 1000 derajat dan alhandulillah sekarang kami dapat mempumyai usaha sendiri KI WARA,ini semua berkat beliau dan sedikit kami informasikan bagi saudara yang membutuhkan bantuan ki kalau mau seperti saya hubungi mbah KI WARA di no 0852-4289-4584 kalau ada saudara yang mau minyak silahkan hbg ki saja terima kasih

    BalasHapus