Selasa, 11 Juni 2013

Cinta adalah fitrah



26 oktober 2011
Cinta merupakn fitrah dan karunia Allah swt. Tak ada satu pun insan didunia  yang sanggup melarikan diri dari kejaran cinta,mencintai dan dicintai. Begitu pula dengan aku,aku tak dapat mengelak perasaan ini ada yang bila puncak cinta itu adalah jika cinta itu mampu mengantarkan manusia masuk kedalam surga cinta yaitu surga yang Allah siapkan untuk orang-orang yang memiliki cinta karnaNya. Aku ingin masuk kesurga cinta dengan mencintaimu hanya mengharap ridho Allah swt. Mungkin untuk saat ini cintaku tak perlu kuungkapkan kepadamu karena aku selalu berusaha mencintaimu karena Allah dan tak berharap kau menyambutnya sekarang. Meski sekarang cintaku kepadamu melebihi rasa sayangku kepada diriku sendiri tapi untuk sekarang ini cinta ku,ku titipkan kepada Allah sang pencipta cinta karena aku yakin jika tempat yang paling aman menitipkan hati hanyalah kepada Allah. kalaupun aku tak berjodoh denganmu setidaknya aku telah merasakan cinta meski belum sempat aku merasakan balasan cinta darimu J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar