Selasa, 11 Juni 2013

Cintamu masih tertinggal



11 Mei 2013
Senyum dan tatapanmu masih tertin ggal saat aku berniat untuk menghapusmu dari hatiku.Maaf aku masih menyimpan beberapa kenangan indah diantara kita, mungkin aku gagal pada saat aku mencoba membarak memori indah itu. Maaf kalau aku masih bermimpi untuk dapat memilikimu, maaf aku tak dapat terus mencoba untuk membenci dan membunuh hasrat untuk hidup bersamamu.tapi jangan salahkan aku, bukannya aku tak berusaha bunuh bayang-bayangmu,tapi sudah terlanjur setengah hatiku dipenuhi namamu yang kupahat dan kubingkai dengan indah,hingga sulit bagiku untuk menghapusnya. Jangan salahkan aku,bukannya justru dirimu yang menyadra akal sehatku seolah-olah hanya kamu laki-laki yang sempurna didunia ini. Dan bodohnya diriku yang tak menyadari kalau ada tamu istimewa yang bertamu dihatiku tapi justru aku abaikan karna bayangmu semakin nyata.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar