Selasa, 11 Juni 2013

Cinta itu indah



10 juni 2013        
Cinta adalah sebuah ikatan yang berlandaskan kasih sayang dan rahmat. Cinta akan bersemi tanpa tujuan tertentu. Cinta juga akan membuat pahit terasa manis,tembaga terlihat seperti emas,yang keruh terlihat jernih,sakit akan menjadi obat,yang mati akan menjadi hidup dan menjadikan jiwa yang mati serasa hidup kembali. Aku ingin dicinta dan mencintai karna Allah dan hanya mengharap ridhoMu. Jika dia memang yang terbaik untukku maka ridhoilah hubungan kami tapi jika dia bukan untukku aku mohon jauhkanlah kami sebelum rasa ini semakin dalam. Tak tau mengapa aku jadi begitu mencintainya tapi aku tak ingin karna dia aku menjadi jauh dariMu yaa Rob. Aku sayang dia dan jangan sampai hubungan ini berakhir dengan begitu cepat. Amin yaa Allah  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar