Minggu, 30 September 2012

dibalik senyumanku

Mungkin aku terlihat begitu angkuh atau tak perduli dengan apa yg terjadi tapi itu semua kulakukan hanya ingin menutupi kesedihanku karena tlah kehilangan mu..tak jarang aku berucap "kau bukan sahabatku" kau tau knpa? Itu aku lakukan karena aku merasa memang tidak pantas untuk menjadi sahabatmu tp jika kau tau jauh didasar hatiku aku cuma punya satu sahabat yaitu kamu :) ...mungkin sekarang kamu bahagia mendapatkan sahabat" yg memang dapat mengerti kamu & slalu ada di saat kamu membutuhkannya... Aku menjauh darimu bukan brarti aku tak peduli hanya saja aku tidak mau merusak persahabatan yg baru saja ingin kalian rajut, kamu boleh tak perduli padaku bahkan melupakakan ku, tapi ingat jika mereka sudah bosan dan pergi meninggalkanmu,kamu masih punya aku sahabatmu dan satu hal yg terpenting tidak ada yang namanya mantan sahabat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar